Pada masa pandemi Covid 19, bisnis jasa penyelenggaraan pesta pernikahan atau “Wedding Organizer” turut terdampak. Kondisi bisnis mereka banyak yang “mati suri”, apalagi sejak pemerintah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Media sosial menjadi solusi terbaik sebagai sarana pemasaran yang bersifat komprehensif, praktis, murah, serta membuat bisnis tetap bertahan hidup. Implementasi hal tersebut salah satunya dilakukan oleh Extro Wedding Organizer melalui Instagram. Penelitian ini bertujuan menganalisis pemanfaatan social media marketing di Instagram untuk meningkatkan brand awareness di Masa Pandemi Covid 19. Menurut Gunelius (dalam Salmiah et al.,2020), ada empat elemen kesuksesan social media marketing, yaitu Content Creation, Content Sharing, Connecting, dan Community Building. Metode Penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, yaitu mengumpulkan data objek secara langsung meliputi peristiwa, kejadian, atau gejala fenomena tertentu. Hasil penelitian menunjukan bahwa Extro Wedding Organizer telah menerapkan elemen-elemen kesuksesan social media marketing menurut Gunelius, yaitu Content Creation, Content Sharing, Connecting, dan Community Building. Akan tetapi, kualitas dalam memproduksi konten harus memiliki hubungan baik dengan pihak lain, harus terus ditingkatkan juga lebih komunikatif dengan audiens, serta menambah relasi dengan komunitas yang sesuai dengan target pasar.
Kata Kunci: Social Media Marketing, Brand Awareness, Extro Wedding Organizer, Covid 19.