Semakin ketatnya persaingan antar pelaku UMKM menyebabkan banyak perusahaan tidak dapat mengembangkan dan mempertahankan usahanya. Salah satunya disebabkan oleh pelaku usaha yang tidak beradaptasi dengan pasar, kurangnya inovasi produk/jasa, kegiatan promosi konvensional dan digital yang kurang efektif, tidak memanfaatkan internet sebaik mungkin. Fellow Coffee merupakan sebuah usaha kecil menengah yang bergerak dalam bidang kuliner yang berbasis di kota Manado Sulawesi Utara. Pada tahun 2019 dimasa pertumbuhan Fellow Coffee memiliki berbagai kendala yang salah satunya merupakan kurangnya exposure untuk memperkenalkan Fellow Coffee di kalangan anak muda terkhususnya. Sehingga pihak Fellow Coffee membuat media Instagram dan website sebagai media informasi meskipun website tersebut masih belum maksimal dalam fitur-fiturnya. Metode penelitian yang akan digunakan merupakan metode kualitatif, metode kualitatif digunakan untuk mendapatkan hasil yang mendalam. Sedangkan metode pengumpulan datanya menggunakan metode observasi, wawancara, studi pustaka dan pengumpulan survei. Perancangan prototype website ini bertujuan untuk membantu Fellow Coffee untuk memiliki usaha yang profesional dengan cara merancang website sebagai media penyampaian informasi dan manajemen coffee shop.