ANALISIS LAYANAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA I-GRACIAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY PADA PEGAWAI UNIVERSITAS TELKOM

MOHAMAD FAUZI

Informasi Dasar

67 kali
23.04.2083
025.5
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

i-Gracias merupakan sebuah Portal Web Akademik yang dapat diakses oleh seluruh Citivas Akademik Universitas Telkom melalui single sign-on (SSO). Layanan ini merupakan salah satu layanan yang berada dalam pengelolaan Direktorat Pusat Teknologi Informasi (PuTI) Universitas Telkom. User i-Gracias adalah Mahasiswa, Dosen, Orang Tua Mahasiswa, dan Pegawai Universitas Telkom. Berdasarkan grafik Traffic User i-Gracias pada bulan Mei hingga Juli 2017, ditemukan penurunan akses terhadap layanan ini, yang diidentifikasi diakibatkan oleh adanya penurunan kualitas layanan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan bantuan metode Service Quality untuk menganalisis apakah terdapat kesenjangan antara persepsi dan ekspektasi dari penyedia dan pengguna layanan i-Gracias. Dari analisis kesenjangan tersebut, penelitian ini memberikan rekomendasi untuk dapat meningkatkan kualitas layanan i-Gracias.
Kata Kunci: i-Gracias, Service Quality, Teknologi Informasi

Subjek

SERVICE QUALITY
 

Katalog

ANALISIS LAYANAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA I-GRACIAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY PADA PEGAWAI UNIVERSITAS TELKOM
 
xi, 121p.; il.: pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOHAMAD FAUZI
Perorangan
Fitriyana Dewi, Dhata Praditya
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Sistem Informasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • ISI3I3 - MANAJEMEN LAYANAN
  • III4A4 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini