ANALISIS ANTESEDEN DAN PENGARUH SOCIAL MEDIA WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI LUXURY BRAND STUDI PADA TAMAN PEMAKAMAN MODERN PT. SAN DIEGO HILLS MEMORIAL PARK

FERA SHINTA MARIA SILALAHI

Informasi Dasar

154 kali
23.05.101
658.401 2
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Sharing melalui social media merupakan bagian dari integrasi komunikasi word of mouth dimana konsumen memberikan rekomendasi atau review dari suatu produk, layanan atau merek. Social media word of mouth dapat memberikan dukungan dan kekuatan dalam mempengaruhi serta membentuk sikap pelanggan terhadap niat beli.

Memahami anteseden dan pengaruh social media word of mouth dalam konteks kemewahan sangat penting karena persepsi konsumen terhadap kualitas yang dirasakan (perceived quality) dan nilai yang dirasakan (perceived value) konsumen berupa nilai finansial, nilai fungsional, nilai individu, dan nilai sosial merupakan konsep subjektif yang dapat mempengaruhi perilaku niat beli konsumen terhadap luxury brand.

Subjek

BRANDS-MARKETING STRATEGY
SOCIAL MEDIA-COMMUNICATION IN MARKETING,

Katalog

ANALISIS ANTESEDEN DAN PENGARUH SOCIAL MEDIA WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI LUXURY BRAND STUDI PADA TAMAN PEMAKAMAN MODERN PT. SAN DIEGO HILLS MEMORIAL PARK
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FERA SHINTA MARIA SILALAHI
Perorangan
Maria Apsari Sugiat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen PJJ
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • ELI2H6 - TESIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini