Seiring dengan berkembangnya e-commerce saat ini mulai banyak pelaku usaha yang membuat online shop. Salah satu dari online shop adalah e-commerce Zalora yang merupakan pusat fashion dengan wawasan trend fashion global. Dengan persaingan yang semakin ketat membuat Zalora menjadi terpacu untuk melakukan perubahan atau upaya - upaya yang dapat meningkatkan penggunanya. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian E-commerce Zalora.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dengan tipe penyelidikan hubungan kausal, menggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan software SmartPLS version 3.0. Menggunakan teknik nonprobability sampling dengan pendekatan purposive sampling dengan 100 responden.
Berdasarkan hasil penelitian analisis deskriptif bahwa variabel Kualitas Pelayanan dengan nilai 73,74% kategori baik. Kepercayaan Konsumen dengan nilai 72,66% kategori baik. Keputusan Pembelian dengan nilai 71,86% kategori baik. Dan Kepuasan Konsumen dengan nilai 77,08% dalam kategori baik.
Berdasarkan hasil penelitian ini disimpulkan hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Keputusan Pembelian berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan Konsumen. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian. Kepercayaan Kosumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian