PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK DAN KARAKTERISTIK LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK IKAN AIR TAWAR (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Ikan H. Paid Subang)

AGIE WAHYUDI

Informasi Dasar

124 kali
23.04.2134
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini untuk memahami bagaimana pengaruh karakteristik produk dan karakteristik lingkungan terhadap keputusan pembelian di toko ikan air tawar H. Paid Subang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah responden yang berjumlah 100 dengan Teknik random sampling. Teknik analisis data yang digunakan pengujian hipotesis dengan analisis jalur dan uji simultan, didapatkan hasil berdasarkan pengujian Karakteristik Produk terhadap keputusan pembelian, diperoleh nilai t0 sebesar (2,238) > nilai ta (1,96) dan p value (0,270) > 0,05 dengan Koefisien jalur sebesar 19,9%. Dalam pengujian secara simultan karakteristik produk dan karakteristik lingkungan terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 0,000 < 0,05 dan F Hitung 66,882 > F Tabel 3,09. Nilai R Square variabel Keputusan Pembelian dipengaruhi sebesar 60% oleh variable Karakteristik Produk dan Karakteristik Lingkungan.

Kata Kunci : Ikan Air Tawar, Karakteristik Lingkungan, Keputusan Pembelian, Karakteristik Produk

Subjek

CONSUMER PRODUCTS
CONSUMER BEHAVIOR,

Katalog

PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK DAN KARAKTERISTIK LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK IKAN AIR TAWAR (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Ikan H. Paid Subang)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AGIE WAHYUDI
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini