Pengaruh Country Of Origin Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc Di Kota Bandung

DELZA SALSABILA

Informasi Dasar

148 kali
23.04.2135
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Country Of Origin dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc Di Kota Bandung. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis linear berganda dan pengujian hipotesis. Dalam pengolahan data, peneliti menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis linear berganda menunjukan bahwa variabel Country Of Origin (X1) dengan thitung  3.155 dan Brand Image (X2) dengan thitung 5.228 secara parsial memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) menunjukan bahwa semakin ditingkatkan variabel Country Of Origin (X1) dan Brand Image (X2) maka Variabel Keputusan Pembelian (Y) terhadap produk Somethinc akan semakin meningkat. Besarnya pengaruh Country Of Origin dan Brand Image sebesar 60,7% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.

Kata Kunci : Country Of Origin, Brand Image, Keputusan Pembelian

Subjek

BRAND MANAGEMENT
MARKETING STRATEGY,

Katalog

Pengaruh Country Of Origin Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc Di Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DELZA SALSABILA
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini