ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Country Of Origin dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc Di Kota Bandung. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis linear berganda dan pengujian hipotesis. Dalam pengolahan data, peneliti menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis linear berganda menunjukan bahwa variabel Country Of Origin (X1) dengan thitung 3.155 dan Brand Image (X2) dengan thitung 5.228 secara parsial memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) menunjukan bahwa semakin ditingkatkan variabel Country Of Origin (X1) dan Brand Image (X2) maka Variabel Keputusan Pembelian (Y) terhadap produk Somethinc akan semakin meningkat. Besarnya pengaruh Country Of Origin dan Brand Image sebesar 60,7% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.
Kata Kunci : Country Of Origin, Brand Image, Keputusan Pembelian