PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT ONLINE SHOPEEPAYLATER

KEVIN ADITYA RIZALDI

Informasi Dasar

121 kali
23.04.2176
332
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference


Tujuan dari penelitian ini ialah mengetahui dan menganalisis tentang pengaruh kepercayaan, keamanan, dan presepsi resiko terhadap keputusan pengambilan kredit online Shopeepaylater. Pendekatan yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan populasi adalah pengguna Shopeepaylater dan penentuan sample menggunakan non-probability sampling. Sampel yang diperoleh berjumlah 400 dengan karakteristik sudah menggunakan Shopeepaylater selama 2 bulan. Hasil analisis data penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan, keamanan, dan presepsi secara simultan memberikan pengaruh terhadap loyalitas dengan nilai 9,027 dan signifikansi 0,004 < 0,005. Secara terpisah kepercayaan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pengambilan kredit online. Keamanan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pengambilan kredit online, dan presepsi resiko juga mempengaruhi keputusan pengambilan kredit online pada
Shopeepaylater.
Kata Kunci: Kepercayaan, Keamanan, Presepsi Resiko, Kredit Online

Subjek

FINANCE
FINANCE AND ACCOUNTING,

Katalog

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT ONLINE SHOPEEPAYLATER
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KEVIN ADITYA RIZALDI
Perorangan
Mahendra Fakhri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI4I3 - BISNIS DIGITAL
  • BAH1A3 - EKONOMI BISNIS
  • BAH2H4 - KEUANGAN BISNIS
  • KBI3J3 - LEMBAGA DAN TEKNOLOGI KEUANGAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini