Penelitian ini berlatar belakang pada social media marketing yang merupakan sebuah pemasaran menggunakan social media yang sangat berkembang pada saat ini. Banyak bisnis yang telah menggunakan social media untuk memasarkan produknya seperti Avoskin Beauty. Avoskin Beauty. Avoskin Beauty memproduksi berbagai macam produk skincare yaitu facial wash, toner, dan serum. Dengan memasarkan menggunakan social media bisa dimanfaatkan untuk membuktikan bisnis tersebut membangun brand awareness terhadap loyalitas pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan brand awareness terhadap loyalitas pelanggan pada Avoskin Beauty. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diperoleh menggunakan teknik simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Berdasarkan hasil uji srimultan (uji F) nilai F hitung 186,689 > F tabel 2,67 dan dari uji parsial (uji T) diketahui bahwa variabel social media marketing (X1) sebesar 5630 (to) > 1655 (ta) sedangkan variabel brand awareness (X2) sebesar 9733 (to) > 1655 (ta). Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.