Strategi Content Creator dalam Membentuk Brand Image di Social Media Instagram dan Tiktok di PT. Inspira Televisi Indonesia

ULUL AZMI

Informasi Dasar

75 kali
23.04.2224
006.701 4
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Konten pada media massa merupakan unsur penting dari prinsip komunikasi  massa, yakni to inform, to educate, to entertain, to influence. Dalam menghadirkan sebuah konten media yang menarik seorang kreator konten wajib mempunyai ide-inspirasi serta strategi yang kreatif supaya menghasilkan sebuah konten yg diminati oleh audiensnya.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi kreatif content creator dalam memproduksi konten instagram dan tiktok berupa flyer dan video agar terbentuknya brand image dan sebagai menjadi media promosi di social media PT.Inspira Televisi Indonesia.

Metode Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metodologi Multimedia Development Life Cycle (MDLC) yang merupakan metode paling sesuai dengan menekankan 6 tahap pengembangan yaitu konsep, rancangan, pengumpulan bahan, pembuatan desain dan Editing, Review dan Revisi, dan distribusi atau posting. Dengan menggunakan tools editing yang ada di PC dan HP aka dapat dikatakan aktvitas content creator merupakan sebuah media promosi sekaligus membentuk brand image dan meningkatkan awareness audiens bagi PT. Inspira Televisi di era digital ini.

 

Subjek

CONTENT-MULTIMEDIA
 

Katalog

Strategi Content Creator dalam Membentuk Brand Image di Social Media Instagram dan Tiktok di PT. Inspira Televisi Indonesia
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ULUL AZMI
Perorangan
Duddy Soegiarto, Aprianti Putri Sujana
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VEI4E6 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini