Semakin berkembangnya zaman, berkembang pula gaya hidup konsumen saat ini yang semakin dinamis, pemenuhan akan kebutuhan masyarakat pun semakin berkembang ke arah yang lebih praktis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh social media marketing, marketing mix, minat beli konsumen, brand image pada produk Corkcicle, mengetahui pengaruh langsung social media marketing, marketing mix terhadap minat beli konsumen pada produk Corkcicle, mengetahui pengaruh langsung minat beli konsumen terhadap brand image pada produk Corkcicle, mengetahui pengaruh langsung social media marketing, marketing mix terhadap brand image pada produk Corkcicle, mengetahui pengaruh social media marketing terhadap brand image melalui minat beli konsumen pada produk Corkcicle dan mengetahui pengaruh marketing mix terhadap brand image melalui minat beli konsumen pada produk Corkcicle. Metode penelitian yang digunakan bersifat deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif yang melibatkan 100 responden yang mengetahui produk Corkcicle di Kota Bandung. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Pada penelitian ini data responden diolah menggunakan teknik analisis PLS-SEM dibantu dengan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini variabel social media marketing dengan skor 81,27% termasuk dalam kategori baik, variabel marketing mix dengan skor 79,2% termasuk dalam kategori baik, variabel minat beli dengan skor 77,3% termasuk dalam kategori baik dan brand image dengan skor 76,57%.
Kata kunci: social media marketing, marketing mix, minat beli dan brand image