PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN MARKETING MIX BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK CORKCICLE MELALUI BRAND IMAGE

SARADHA KIRANA

Informasi Dasar

230 kali
23.04.2233
658.804
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Semakin berkembangnya zaman, berkembang pula gaya hidup konsumen saat ini yang semakin dinamis, pemenuhan akan kebutuhan masyarakat pun semakin berkembang ke arah yang lebih praktis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh social media marketing, marketing mix, minat beli konsumen, brand image pada produk Corkcicle, mengetahui pengaruh langsung social media marketing, marketing mix terhadap minat beli konsumen pada produk Corkcicle, mengetahui pengaruh langsung minat beli konsumen terhadap brand image pada produk Corkcicle, mengetahui pengaruh langsung social media marketing, marketing mix terhadap brand image pada produk Corkcicle, mengetahui pengaruh social media marketing terhadap brand image melalui minat beli konsumen pada produk Corkcicle dan mengetahui pengaruh marketing mix terhadap brand image melalui minat beli konsumen pada produk Corkcicle. Metode penelitian yang digunakan bersifat deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif yang melibatkan 100 responden yang mengetahui produk Corkcicle di Kota Bandung. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Pada penelitian ini data responden diolah menggunakan teknik analisis PLS-SEM dibantu dengan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini variabel social media marketing dengan skor 81,27% termasuk dalam kategori baik, variabel marketing mix dengan skor 79,2% termasuk dalam kategori baik, variabel minat beli dengan skor 77,3% termasuk dalam kategori baik dan brand image dengan skor 76,57%.

Kata kunci: social media marketing, marketing mix, minat beli dan brand image

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
SOCIAL MEDIA MARKETING,

Katalog

PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN MARKETING MIX BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK CORKCICLE MELALUI BRAND IMAGE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SARADHA KIRANA
Perorangan
Putu Nina Madiawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini