Estimasi kualitas layanan Dir PuTI di Telkom University menggunakan SVM

MUH FARHAN PRAMANA PUTRA

Informasi Dasar

94 kali
23.04.2511
004.071
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak

Di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, mebuat pemerintah harus mengubah sistem pembelajaran konvensional menjadi daring. Dengan begitu, pemanfaatan LMS, dan Igracias ini akan sangan mendukung sistem pembelajaran jarak jauh ini atau dapat disebut pembelajaran daring. Tentu saja, dengan diterapkannya media tersebut sebagai media informasi bagi mahasiswa dan dosen akan memungkinkan terjadi masalah pada website tersebut. Untuk itu pihak Telkom University membuat Dir PUTI dimana mahasiswa dapat melakukan ticketing ke PUTI untuk masalah yang dialami pada LMS atau pun Igracias. Maka dari itu, dalam penilitian ini akan dilakukan pengujian untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan dari Dir PUTI dalam memberikan layanan yang maksimal kepada mahasiswa Telkom University dengan menggunakan metode SVM.

 

Kata kunci: Estimasi, SVM, Kualitas layanan, Regresi linear

Subjek

COMPUTER NETWORK
QUALITY SERVICE,

Katalog

Estimasi kualitas layanan Dir PuTI di Telkom University menggunakan SVM
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUH FARHAN PRAMANA PUTRA
Perorangan
Hilal Hudan Nuha, Erwin Budi Setiawan
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Informatika
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • CII4E4 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini