STRATEGI MENINGKATKAN BRAND AWARNESS SOSIAL MEDIA TIKTOK PADA TEMBOK CREATIVE

RHIFANNY OUREL

Informasi Dasar

183 kali
23.04.2528
629.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Disaat era yang serba digital Media sosial memiliki peluang besar untuk melakukan bisnis, menyusul kesuksesannya sebagai media sosial yang diminati pengguna dan menjadi salah satu promosi untuk membuat pesan persiasive yang efektif untuk menarik perhatian konsumen. Dan kesanggupan seorang pembeli untuk mengenali atau mengingat kembali bahwa suatu merek yang merupakan bagian dari suatu produk. Dengan company ini penulis ingin menjadi penyalur bagi konsumen untuk talent multimedia yang tepat bagi kebutuhan konsumen yang kami beri nama agensi Tembok Creative. Digital agency ini menggabungkan marketing dan kreativitas di era yang serba digital, menghasilkan hasil kolaborasi yang ciamik dan modern. Dikarenakan saat ini Tiktok sedang banyak diminati dan digunakan,penulis menggunakan media sosial Tiktok untuk tujuan mendapatkan insight dan followers dalam akun Tiktok Tembok Creative dengan cara membuat konten yang memiliki konsep pada setiap video. menyajikan total viewers tertinggi dari konten 1 dengan jumlah 14068 dan konten 2 dengan jumlah 5744 sehingga dapat menaikan followers dengan total akhir 1048 followers dan jumlah like keseluruhan dari semua konten dengan jumlah 890 likes.

Subjek

AUTOMATIC CONTROL ENGINEERING
 

Katalog

STRATEGI MENINGKATKAN BRAND AWARNESS SOSIAL MEDIA TIKTOK PADA TEMBOK CREATIVE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RHIFANNY OUREL
Perorangan
Ismail, Fery Prasetyanto
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VEI4E6 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini