PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI IT’S BUAH DI AREA BODETABEK

RIZKA INDAH AGUSTINA

Informasi Dasar

82 kali
23.04.2638
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dengan perkembangan zaman saat ini minuman buah ada banyak jenisnya dan
bermacam pula varian minuman buah, tidak jarang menggunakan pemanis buatan dan
instan. Namun perkembangan ini tidak hanya dengan varian unik minuman yang
hanya mementingkan rasa dan bentuk tampilan tanpa mementingkan kesehatan. Banyaknya konsumen yang lebih memilih rasa dibandingkan dengan nilai kesehatan
terutama hanya untuk membeli dan mengkonsumsi minuman cepat saji. Dikarenakan
banyaknya kegiatan aktivitas yang dilakukan membuat badan kurang memiliki nutrisi
dan protein yang cukup. Untuk melengkapi nutrisi dan protein tubuh salah satu solusi
yang terbaik yaitu coldpressed juice buah merupakan minuman buah yang dicampur
dengan sayuran yang memiliki banyak manfaat yaitu menghilangkan racun dari tubuh. Di kota Jakarta Selatan sendiri, yaitu tepatnya berada di daerah khusus ibu kota
Jakarta yaitu UMKM yang berfokus menjual minuman jus buah coldpressed juice
yang memiliki kemasan botol kaca premium dan dikemas menggunakan mini
coolerbag agar kualitas produk terjaga . Mayoritas wanita yang membeli produk jus
IT’s buah yaitu berprofesi ibu rumah tangga dan wanita karir yang sadar tentang
menjaga kesehatan dan ingin memulai pola hidup sehat. Kajian ini penelitian
kualitatif. Data dikumpulkan dari hasil wawancara, obsevasi kuisioner dan studi
pustaka, analisis data yang digunakan adalah metode, AOI,SWOT dan AISAS. Tujuan penelitian yaitu meningkatkan promosi produk IT’s buah agar dapat
meningkatkan pola hidup sehat dimasyarakat saat kesehatan badan di atas standar
Kata kunci: coldpressed juice, IT’s buah,premium, kesehatan,promosi.

Subjek

PROMOSI
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI IT’S BUAH DI AREA BODETABEK
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIZKA INDAH AGUSTINA
Perorangan
Yelly Andriani Barlian, Sri Maharani Budi Haswati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini