PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, UNSUR HUMOR, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN PANTENE “RAMBUT KE CHARGED”

PAZYA NETHANIA JANIE

Informasi Dasar

102 kali
23.04.2832
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kreativitas iklan terhadap efektivitas iklan Pantene Bye #RambutCapek Hello #RambutKeCharged (2) pengaruh unsur humor terhadap efektivitas iklan Pantene Bye #RambutCapek Hello #RambutKeCharged, (3) pengaruh daya tarik iklan terhadap efektivitas iklan Pantene Bye #RambutCapek Hello #RambutKeCharged, dan (4) pengaruh kreativitas iklan, unsur humor, dan daya tarik iklan terhadap efektivitas iklan Pantene Bye #RambutCapek Hello #RambutKeCharged

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, UNSUR HUMOR, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN PANTENE “RAMBUT KE CHARGED”
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PAZYA NETHANIA JANIE
Perorangan
Ratih Hasanah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • COH2H3 - MANAJEMEN PERIKLANAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini