Perkembangan dunia pemasaran pada era digital ini semakin meluas, terlebih lagi munculnya berbagai cara dalam melakukan strategi pemasaran. media sosial memegang peranan penting dalam menumbuhkan serta memudahkan masyartakat dalam mengakses informasi, persaingan di dunia online saat ini lebih ketat dibandiingkan pada tahun 1998. Maka dari itu penelitian ini ditujukan untuk mengetahui strategi contnet digital marketing pada akun media sosial instagram diigantekno dan untuk mengetahui dampak implementasi strategi content digital marketing dalam membangun brand engagement.
Penelitian ini menggunakan jenis metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, pengumpulan data menggunakan wawancara semi-terstruktur, observasi, dan dokumentasi. informan dari penelitian ini berjumlah 2 informan dengan 4 indikaor pertanyaan yang dimana terdapat 9 pertanyaan didalamnya terkait strategi content digital marketing pada akun media sosial instagram digantekno dalam membangun brand engagemnt.
Kesimpulan dari tinjauan startegi content digital marketing pada akun instagram Digantekno dalam membangun brand engagement dapat diterik kesimpulan bahwa strategi content digital marketing pada instagram digantekno yaitu digantekno lebih mengutamkan pembuatan kontent yang bersifat informasi, yang dimana konten informasi tersebut telah di teliti sebelumnya, dimana informasi tersebut seputar teknologi.
Kata Kunci : Content Digital Marketing, Instagram, Brand Engagement