Strategi Content Digital Marketing Pada Akun Media Sosial Instagram Digantekno Dalam Membangun Brand Engagement

ADNAN AZIZI

Informasi Dasar

82 kali
23.06.341
658.84
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perkembangan dunia pemasaran pada era digital ini semakin meluas, terlebih lagi munculnya berbagai cara dalam melakukan strategi pemasaran. media sosial memegang peranan penting dalam menumbuhkan serta memudahkan masyartakat dalam mengakses informasi, persaingan di dunia online saat ini lebih ketat dibandiingkan pada tahun 1998. Maka dari itu penelitian ini ditujukan untuk mengetahui strategi contnet digital marketing pada akun media sosial instagram diigantekno dan untuk mengetahui dampak implementasi strategi content digital marketing dalam membangun brand engagement.

Penelitian ini menggunakan jenis metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, pengumpulan data menggunakan wawancara semi-terstruktur, observasi, dan dokumentasi. informan dari penelitian ini berjumlah 2 informan dengan 4 indikaor pertanyaan yang dimana terdapat 9 pertanyaan didalamnya terkait strategi content digital marketing pada akun media sosial instagram digantekno dalam membangun brand engagemnt.

Kesimpulan dari tinjauan startegi content digital marketing pada akun instagram Digantekno dalam membangun brand engagement dapat diterik kesimpulan bahwa strategi content digital marketing pada instagram digantekno yaitu digantekno lebih mengutamkan pembuatan kontent yang bersifat informasi, yang dimana konten informasi tersebut telah di teliti sebelumnya, dimana informasi tersebut seputar teknologi.

Kata Kunci : Content Digital Marketing, Instagram, Brand Engagement

Subjek

DIGITAL MARKETING
STRATEGY MARKETING,

Katalog

Strategi Content Digital Marketing Pada Akun Media Sosial Instagram Digantekno Dalam Membangun Brand Engagement
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ADNAN AZIZI
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • AM611203 - MARKETING PLAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini