Komunikasi Pada Strategi Pemasaran Untuk Pelaku Usaha Mikro Griya Raditya

M.FAUZI ZULMAN SAPUTRA

Informasi Dasar

72 kali
23.04.2865
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Digitalisasi telah berkembang sangat cepat di era modern ini, tidak terbatas pada satu sektor tetapi digitalisasi telah masuk ke berbagai sektor kehidupan kita, digitalisasi dilakukan guna meningkatkan efisensi dan efektivitas dalam kehidupan sehari-hari tidak terkecuali pada sektor bisnis. Rendahnya literasi digital para pelaku usaha mikro menghambat kemajuan UMKM dalam industri 4.0, hal demikian yang membuat para pelaku bisnis UMKM belum Go Digital ,  Dengan data pengguna internet yang sangat besar di Indonesia membuat potensi digitalisasi bagi para pelaku bisnis UMKM sangat tinggi. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan paradigma interpretif untuk menerapkan interpretasi dari kegiatan komunikasi pemasaran yang digunakan oleh pelaku usasa mikro fashion muslim Griya Raditya melalui media sosial dan e-commerce. Dengan demikian peneliti melaksanakan metode pengumpulan data dengan wawancara secara mendalam dan interaktif guna menggali informasi sehingga data yang didapatkan tuntas dan jenuh. Hasil penelitian ini adalah dalam pelaksanaan 8 langkah yang peneliti jadikan unit analisis dalam penelitian ini yang dikemukakan oleh Clow dan Baack, UMKM Griya Raditya telah melaksanakan seluruh langkah-langkahnya.

Subjek

STRATEGI PEMASARAN
MARKETING COMMUNICATION,

Katalog

Komunikasi Pada Strategi Pemasaran Untuk Pelaku Usaha Mikro Griya Raditya
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

M.FAUZI ZULMAN SAPUTRA
Perorangan
Indra Novianto Adibayu Pamungkas
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • SK311093 - INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini