Media digital berkembang dengan pesat diiringi dengan pengguna perangkat teknologi yang semakin meningkat. Salah satu media digital yang paling sering digunakan yakni media sosial. Media sosial memungkinkan seorang pengguna berinteraksi dengan pengguna lainnya secara daring. Instagram menjadi salah satu media sosial yang diminati banyak khalayak karena Instagram menyediakan fitur-fitur menarik yang dapat menunjang para penggunanya dalam berinteraksi. Dengan meningkatnya pengguna Instagram, salah satu perusahaan BUMN yaitu Telkom Indonesia khususnya departemen Direktorat Digital Business memanfaatkan sosial media sebagai platform informasi seputar magang. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh konten media sosial Instagram @internship_ddbtelkom terhadap pemenuhan kebutuhan informasi mahasiswa di kota Bandung. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuisioner melalui instastory dan WAG. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa aktif di kota Bandung. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini meliputi analisis deskriptif, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji regresi sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis T. Hasil penelitian berdasarkan pengujian yang telah disebutkan sebelumya memberikan hasil bahwa variabel x yaitu konten media sosial diperoleh hasil yang signifikan positif terhadap variable y yaitu kebutuhan informasi, variabel konten media sosial memberikan pengaruh sebesar 85,6% terhadap pemenuhan kebutuhan informasi mahasiswa di kota Bandung, sedangkan sisanya sebesar 14,4% merupakan faktor yang tidak diteliti oleh peneliti pada penelitian ini.
Kata Kunci: Konten, Media sosial, Instagram, Kebuthan Informasi.