Semua kegiatan masyarakat diawali dengan digitalisasi, termasuk kegiatan pemasaran. Berbagai perusahaan salah satunya yang berkaitan dengan perawatan kulit menggunakan media sosial untuk memasarkan produknya. Saat ini trend industri kosmetik Indonesia berkembang cukup pesat khususnya di bidang skin care, sehingga persaingan di bidang skincare menjadi sangat ketat. terus meningkat. Camille Beauty adalah perusahaan produksi kecantikan yang didirikan pada tahun 2018 dan merupakan salah satu produk yang direkomendasikan. Menggunakan Tiktok sebagai platform pemasaran media sosial untuk mempromosikan produk yang dijual untuk menarik konsumen memutuskan membeli produk Camille Beauty. Selain itu, kualitas produk juga menjadi salah satu faktor yang meningkatkan keputusan membeli. Maka dari itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pemasaran Camille Beauty di media sosial TikTok dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk Camille Beauty.
Tujuan dilakukan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Social Media Marketing Tiktok dan Kualitas Produk Camille Beauty, Untuk mengetahui Keputusan Pembelian pada Produk Camille Beauty, dan untuk mengetahui Pengaruh Media Sosial Tiktok dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Camille Beauty. Jenis penelitian ini adalah metode kuantitatif dan menggunakan analisis data deskriptif. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling. Sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software IBM SPSS Statistics 26.
Hasil yang sudah didapat berdasarkan penelitian ini bahwa social media marketing platform tiktok berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan social media marketing pada platform tiktok dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Social Media Marketing, tiktok, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Camille Beauty.