Salah satu jenis bisnis yang dapat berkembang dan bertahan di era sekarang ini adalah toko grosir yang menjual sembako maupun produk atau barang kebutuhan sehari-hari. Toko frozen food menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. Toko Frozen food Hutagaol memiliki suatu sistem tersendiri dalam melayani pelanggannya. Pelayanan di toko ini memiliki beberapa perbedaan dengan pelayanan di toko frozen food lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dan penyebaran kuesioner secara online melalui media sosial dan diperoleh sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan jenis judgement atau purposive sampling. Penelitian ini juga menggunakan Skala Likert untuk menjabarkan variabel menjadi indikator variabel. Dalam mengolah data, penelitian ini menggunakan software SPSS versi 26.
Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan serta harga juga memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan; Harga; Loyalitas Pelanggan; Toko Frozen food Hutagaol.