Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi penggemar Sehun khususnya pengguna Whitelab terhadap social media marketing dan brand ambassador serta minat beli, selain itu penelitian ini juga untuk mengetahui besaran pengaruh social media marketing dan brand ambassador dan minat beli produk Whitelab secara parsial dan simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang bersifat deskriptif. Teknik sampel yang dilakukan adalah non-probability sampling dengan jenis insidential sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 koresponden. Dan teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi liniar berganda. Hasil dari penelitian ini adalah berdasarkan hasil dari uji t diketahui bahwa variabel social media marketing dan brand ambassador memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli pada produk Whitelab secara parsial. Sedangkan, berdasarkan hasil dari uji F didapat bahwa variabel social media marketing dan brand ambassador memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli produk Whitelab secara simultan. Dan berdasarkan hasil uji koefisien determinasi, dengan nilai r- square sebesar 0.577, artinya variabel minat beli dipengaruhi oleh variabel social media marketing dan brand ambassador sebesar 57,7% dan sisanya 42,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Social Media Marketing, Brand Ambassador, Minat Beli