Pengaruh kemudahan penggunaan aplikasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan ekspedisi Anteraja

SABRINA REZKI RAHMADHANI

Informasi Dasar

203 kali
23.04.3015
658.809
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan aplikasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ekspedisi Anteraja. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis menggunakan analisis statistik dengan pengujian regresi, korelasi, determinasi dan uji hipotesis. Hasil pengujian hipotesis secara simultan dengan uji F, diperoleh hasil fhitung sebesar 52.433 dengan signifikansi (pvalue) sebesar 0.000. Selanjutnya dibandingkan dengan nilai ftabel dan probabilitas 5%, dikarenakan hasil fhitung>ftabel (52.433>3.089) dan signifikansi (pvalue) 0.000<0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima, sehingga dapat dinyatakan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kemudahan aplikasi (X1) dan kualitas pelayanan (X2) dan terhadap kepuasan pelanggan (Y).

Kata Kunci: Kemudahan aplikasi, kualitas pelayanan dan kepuasan pelangga

Subjek

SERVICE MARKETING
MARKETING STRATEGY,

Katalog

Pengaruh kemudahan penggunaan aplikasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan ekspedisi Anteraja
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SABRINA REZKI RAHMADHANI
Perorangan
Yulia Nur Hasanah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • UEI4D3 - STRATEGI PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini