Konten Instagram menjadi hal yang sangat penting di era sekarang, perusahaan bersaing melalui sosial media memasarkan produknya. Citra merek merupakan hal yang utama di tampilkan oleh perusahaan sehingga perusahaan harus membangun citra merek secara baik. Geoff Max adalah salah satu merek lokal yang berasal dari Bandung, dari segi popularitas di sosial media Instagram Geoff Max memiliku pengikut sejumlah 1,3 juta yang mana lebih tinggi dibandungkan dengan pesaingnya. Maka dari itu Geoff Max dapat memanfaatkan jumlah pengikut tersebut untuk meningkatkan citra merek dan minat beli. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui peran konten instagram dalam memediasi pengaruh citra merek terhadap minat beli pada brand Geoff Max.
Metode yang digunakan pada penelitian in adalah, metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu, pengikut Instagram resmi Geoff Max dengan jumlah sampel 400 responden. Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu, probability sampling.
Berdasarkan hasil penelitian menggunakan analisis deskriptif dengan bantuan SPSS 23 menunjukan bahwa variabel Konten Instagram dan Citra Merek termasuk dalam kategori baik dengan pengeruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap Minat Beli produk Geoff Max. Hal tersebut menunjukan hasil nilai koefisien determinan peran variabel independent yaitu Konten Instagram dalam memediasi variabel dependen yaitu Minat Beli terhadap variabel intervening yaitu Citra Merek sebesar 27,4% sedangkan sisanya 72,6% sisanya merupakan pengaruh dari faktor lain yang tidak diteliti penelitian ini.