Kajian Five Aspect Meal Model Di Restoran Alas Daun Bandung, 2019

BIANCHA

Informasi Dasar

91 kali
23.06.388
641.837
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Kajian Five Aspect Meal Model di Restoran Alas Daun Di Bandung. Restoran Alas Daun adalah sebuah restoran sunda yang terletak di Bandung. berdasarkan observasi peneliti yang pertama di tripadvisor menyimpulkan bahwa ada beberapa pengunjung yang tidak puas dengan restoran alas daun tersebut, yang dapat mengakibatkan berkurangnya pengunjung yang datang ke restoran tersebut, oleh sebab itu penulis tertarik untuk meneliti dan mengetahui bagaimanakah Five Aspect Meal Model yang ada di Restoran Alas Daun Bandung yang terdiri dari produk, room, meeting, management control system, atmosphere. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan menggunakan kuesioner yang pengukurannya menggunakan skala likert. Skala likert ini skala yang dapat diaplikasikan dalam angket dan paling sering digunakan untuk riset yang berupa survei dalam penelitian kuantitatif deskriptif. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui bagaimana keadaan lima aspek tersebut dan menggunakan metode penelitian kuantitif dengan mengumpulkan kuesioner, dalam penelitian ini simple random sampling dengan teknik skala likert. Jumlah skor tanggapan responden pada 42 pertanyaan kajian Five Aspect Meal Model dari seluruh pertanyaan hasil skor adalah 17224. Jumlah tersebut terletak pada garis 78,86% dalam kategori Efektif, Maka sebagian responden menyatakan setuju dengan efektifnya lima aspek di Restoran Alas Daun Bandung 2019 yaitu produk, room, meeting, atmosphere, dan management control system. Maka dapat disimpulkan bahwa lima aspek tersebut sesuai dengan yang di harapkan tamu ketika berkunjung ke Restoran Alas Daun Bandung. Kata Kunci: Five Aspect Meal Model, Restoran Sunda, Kepuasan Pengunjung

Subjek

PARIWISATA
RESTAURANT COOKING,

Katalog

Kajian Five Aspect Meal Model Di Restoran Alas Daun Bandung, 2019
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BIANCHA
Perorangan
Ratu Ratna Mulyati Karsiwi, Nurlena
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DHG2S2 - DASAR-DASAR MANAJEMEN
  • DHG3C2 - KEWIRAUSAHAAN
  • DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • DHG1A2 - PENGANTAR ILMU PARIWISATA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini