Dilakukannya tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi pengguna Gojek terhadap digital marketing, brand image dan keputusan pembelian meneliti pengaruh digital marketing, brand image dan keputusan pembelian secara parsial dan simultan. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif bersifat deskriptif. Teknik sampel yang dilakukan adalah nonprobability sampling dengan jenis snowball dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisisi regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis deskriptif, variabel digital marketing (X1) berada persentase 86%, variabel brand image (X2) berada persentase 82% dan keputusan pembelian (Y) berada persentase 82%. Berdasarkan hasil dari uji t didapatkan bahwa variabel digital marketing tidak memiliki pengaruh yang siginifikan terhadap keputusan pembelian pada Gojek dan brand image memiliki pengaruh yang siginifikan terhadap keputusan pembelian pada Gojek. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi, dengan nilai R square sebesar 0.487, artinya variabel digital marketing dan brand image memengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 48,7% dan sisanya 51,3% dipengaruhi oleh variabel lain namun tidak diteliti dalam penelitian ini.