Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang event management Telkomsel Siaga NARU 2022 Area 2 Bogor, yang telah diselenggarakan oleh Telkomsel khususnya divisi Internal Corporate Event yang dibantu oleh Trojan Event Organizer sebagai mitra. Telkomsel Siaga NARU 2022 diadakan sebagai adaptasi pelaksanaan event untuk program CSR dalam menyambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Dengan menggunakan tahapan event management Goldblatt (2013) yaitu riset, desain, perencanaan, koordinasi, dan evaluasi. Melalui pendekatan kualitatif dan jenis penelitian deskriptif. Penelitian ini dapat menghasilkan pernyataan sebagai berikut: 1) Riset, tahap dimana ketentuan management harus diikuti dan pesan yang harus disampaikan, dengan berbagai riset baik mikro atau makro. 2) Desain, “Kasih Tanpa Batas” sebagai konsep utama turunan dari tagline acara. 3) Perencanaan, melakukan survey untuk semua keperluan, membuat perencanaan sebelum event, membuat rundown pelaksanaan event, dan menyesuaikan bentuk event dikota selanjutnya. 4) Koordinasi, komunikasi yang lancar baik vertikal atau horizontal, pemberlakuan jobdesc, dan tanggung jawab atas pelaksanaan event. 5) Evaluasi, melakukan evaluasi untuk dapat melakukan event selanjutnya dengan lebih baik dan sempurna. Peneliti menemukan temuan baru atas teori Goldblatt dari wawancara dengan informan baik kunci pertama atau pendukung. Menurutnya, pada tahap riset harus melakukan penyesuaian dengan ketentuan management agar dapat melaksanakan event disebuah korporasi.
Kata Kunci: Event management, Program CSR, Telkomsel, Teori Goldblatt