PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR, TBK

LARAS AYUDHARMA PUTRI

Informasi Dasar

237 kali
23.04.3217
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bauran pemasaran merupakan satu perangkat yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan distribusi, yang di dalamnya akan menentukan tingkat keberhasilan pemasaran dan semua itu ditujukan untuk mendapatkan respon yang diinginkan dari pasar sasaran. loyalitas pelanggan adalah suatu komitmen pelanggan terhadap suatu merek, perusahaan, atau pemasok berdasarkan sifat yang positif dalam pembelian jangka panjang. Singkatnya, kesiatian diperoleh karena adanya kombinasi dari kepuasaan dan keluhan, sedangkan kepuasan pelanggan tersebut hadir dari seberapa besar kinerja perusahaan untuk menimbulkan kpeuasan tersebut dengan meminimalkan banyak keluhan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian kuantitatif merupakan sebagai jenis penelitian yang membuahkan penemuan-penemuan yang dapat diperoleh menggunakan metode yang berhubungan dengan statistik atau cara kuantifikasi lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial produk, harga, tempat dan promosi yang merupakan bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Secara Simultan produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Dengan pengaruh tersebut, dapat disarankan managemen memperhatikan dan meningkatkan peran dari produk, harga, tempat dan promosi dalam perencanaan pemasaran perusahan.

Subjek

MARKETING MIX-MARKETING STRATEGY
MARKETING,

Katalog

PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR, TBK
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LARAS AYUDHARMA PUTRI
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini