Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador NCT Dream dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian Somethinc. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis deskriptif. Data yang digunakan penelitian ini hasil dari penyebaran kuesioner sebesar 385 responden dengan kriteria khusus yaitu berdomisili Bandung, mengetahui dan pernah membeli produk Somethinc, dan pernah melihat tayangan iklan Somethinc dengan brand ambassador NCT Dream. Data yang didapatkan diolah menggunakan teknik analisis regresi linear ganda. Hasil dari beberapa uji yang dilakukan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador NCT Dream dan daya tarik iklan memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian Somethinc. Brand ambassador NCT Dream memiliki pengaruh signifikan tehadap keputusan pembelian Somethinc sebesar 90,3% dan masuk dalam kategori sangat baik. Daya tarik iklan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Somethinc sebesar 89,8% dan masuk dalam kategori sangat baik. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi bahwa brand ambassador NCT Dream dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Somethinc sebesar 22,6%, sedangkan sisanya 77,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Daya Tarik Iklan, Keputusan Pembelian.