Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan. Netflix merupakan brand layanan streaming video on demand di mana Netflix menjadi layanan streaming favorit masyarakat dunia termasuk juga Indonesia. Namun pada Kuartal 1 dan Kuartal 2 tahun 2022 Netflix kehilangan banyak pelanggannya, yang menjadi pertama kali dalam sepuluh tahun terakhir. Netflix memiliki akun instagram sebagai sarana dengan publik. Pada penelitian ini peneliti menggunakan satu variabel independen dan dependen, variabel independen yaitu marketing public relations (X) dan variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan (Y) yang bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh marketing public relations pada instagram Netflix Indonesia berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan followers instagram @netflixid. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah metode kuantitatif dengan tipe penelitian kausal. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode non-probability sampling jenis purposive sampling. Sampel dari penelitian ini sebanyak 118 responden dan diolah menggunakan IBM SPSS ver 25. Berdasarkan hasil Uji-T terdapat pengaruh marketing public relations (X) terhadap loyalitas pelanggan (Y) melalui sosial media instagram secara signifikan sebesar thitung 6,001 > ttabel 1.98 maka H0 ditolak dan Ha diterima dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi diketahui bahwa keseluruhan variabel marketing public relations (X) memiliki pengaruh sebesar 23,7% terhadap loyalitas pelanggan (Y) sisanya 76,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Lalu dimensi yang paling berpengaruh dari marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan adalah dimensi publikasi.