Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Brand Erigo Di Marketplace Tokopedia. Yang artinya penelitian ini berakhir untuk mengetahui apakah ketiga variabel tersebut berdampak pada penjualan produk Erigo di Marketplace Tokopedia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan menggunakan skala likert sebagai pengukarannya. Dengan pengambilan sampelnya dilakukan dengan metode non – probability sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah deskriptif dan analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan software IBM SPSS 25. perghitungan sampel menggunakan rumus bernoulli dengan tingkat kesalahan 5% sehingga didapatkan jumlah sampel sebanyak 96 sehingga dibulatkan menjadi 100. Pembulatan ini dikarenakan dalam penelitian terdahulu jika sampel sebanyak 96 dibulatkan menjadi 100 dan hal ini juga sesuai dengan rumus pembulatan matematika.
Berdasarkan hasil analisis deskriptif dari hasil tanggapan responden menunjukan bahwa adanya adanya kualitas produk yang baik dari produk Erigo, adanya persepsi harga yang baik sesuai dengan kualitas dari produk Erigo dan adanya kepuasan dari konsumen terhadap produk - produk Erigo. Hasil pengujian hipotesis secara simultan dengan uji f, diperoleh hasil fhitung sebesar 72.485 dengan signifikansi (pvalue) sebesar 0.000. Selanjutnya dibandingkan dengan nilai ftabel dan probabilitas 5%, dikarenakan hasil fhitung > ftabel (72.485 > 3.089) dan signifikansi (pvalue) 0.000 < 0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima, sehingga dapat dinyatakan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen Erigo di marketplace Tokopedia.