Perkembangan teknologi memberikan pengaruh bagi dunia olahraga salah satu cabangnya yaitu olahraga yang berbasis teknologi, yang dikenal dengan esports (electronic sports). Esports merupakan cabang olahraga modern yang kini banyak digemari oleh anak muda, jenis olahraga ini menggunakan peralatan elektronik seperti smartphone, komputer, laptop, atau konsol game. Dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand ambassador Windah Basudara terhadap brand loyalty team esports Rex Regum Qeon. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuesioner melalui instastory, direct message dan WAG. Pendukung tim esports Rex Regum Qeon adalah populasi pada penelitian ini. Pada penelitian ini teknik analisis data yang digunakan meliputi analisis deskriptif, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis T. Berdasarkan hasil penelitian yang telah di uji memperoleh hasil bahwa variabel x yaitu brand ambassador diperoleh hasil yang signifikan positif terhadap variabel y yaitu brand loyalty. Variabel brand ambassador memberikan pengaruh sebesar 68% terhadap brand loyalty tim esports Rex Regum Qeon, sementara itu sisanya sebesar 32% merupakan faktor yang tidak diteliti oleh peneliti pada penelitian ini.