PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SEQUOIA COFFEE GARDEN BOGOR

HEGAR MUHAMAD AKHDAN

Informasi Dasar

132 kali
23.04.3325
658.83
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

 

Social media marketing khususnya melalui Instagram sudah menjadi salah satu cara yang digunakan oleh banyak tempat usaha dalam memasarkan produknya. Dengan konten yang dapat dibagikan di laman Instagram dapat  membuat ketertarikan secara personal terhadap pelanggan yang memiliki rasa ingin tahu berlebih untuk mengunjungi kedai kopi tersebut. Keputusan Pembelian atas sebuah produk tidak terlepas dari peran social media marketing yang tepat sasaran sehingga pelanggan tidak hanya mempunyai rasa ingin tahu yang lebih untuk berkunjung melainkan juga membeli produk yang ditawarkan pada kedai kopi tersebut.

            Penelitian ini dilakukan di Sequoia Coffee Garden Bogor dengan Social Media Marketing sebagai variabel bebas dan Keputusan Pembelian sebagai variabel terikat. Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui klasifikasi penilaian Social Media Marketing dan Keputusan Pembelian di Sequoia Coffee Garden Bogor serta menguji Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Keputusan Pembelian di Sequoia Coffee Garden Bogor.

    

 

Kata Kunci : Social Media Marketing Instagram, Keputusan Pembelian

Subjek

ABSTRACT
 

Katalog

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SEQUOIA COFFEE GARDEN BOGOR
 
xv, 82p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HEGAR MUHAMAD AKHDAN
Perorangan
Farah Oktafani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • BAH2C3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini