Whitelab merupakan merek local perawatan kulit di Indonesia. Pemilihan Oh Sehun sebagai brand ambassador Whitelab mempengaruhi tingkat penjualan. Selain itu, Whitelab juga mengadakan special event jumpa penggemar dengan Oh Sehun agar produknya dikenal oleh kalangan masyarakat dan mempertahankan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pelaksanaan special event fan meeting Oh Sehun terhadap citra merek Whitelab. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian didapatkan melalui penyebaran kuesioner menggunakan teknik non-probability sampling dengan purposive sampling, sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh signifikan antara special event terhadap citra merek sebesar 38,44%, sedangkan 61,56% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dimensi personal interaction dan intangibility paling berpengaruh terhadap citra merek.
Kata Kunci: Citra Merek, Fan Meeting, Special Event