PENGARUH SPECIAL EVENT FAN MEETING SEHUN EXO TERHADAP CITRA MEREK WHITELAB

DEA RISHANTI

Informasi Dasar

103 kali
23.04.3336
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Whitelab merupakan merek local perawatan kulit di Indonesia. Pemilihan Oh Sehun sebagai brand ambassador Whitelab mempengaruhi tingkat penjualan. Selain itu, Whitelab juga mengadakan special event jumpa penggemar dengan Oh Sehun agar produknya dikenal oleh kalangan masyarakat dan mempertahankan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pelaksanaan special event fan meeting Oh Sehun terhadap citra merek Whitelab. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian didapatkan melalui penyebaran kuesioner menggunakan teknik non-probability sampling dengan purposive sampling, sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh signifikan antara special event terhadap citra merek sebesar 38,44%, sedangkan 61,56% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dimensi personal interaction dan intangibility paling berpengaruh terhadap citra merek.

Kata Kunci: Citra Merek, Fan Meeting, Special Event

Subjek

EVENT-MANAGEMENT
SPECIAL EVENTS,

Katalog

PENGARUH SPECIAL EVENT FAN MEETING SEHUN EXO TERHADAP CITRA MEREK WHITELAB
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEA RISHANTI
Perorangan
Intan Primasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini