Personal care pria telah menjadi salah satu kebutuhan primer bagi kaum pria masa kini. Dalam konteks bisnis, brand positioning dan brand image mampu mempengaruhi purchase intention konsumen pada produk personal care pria. Penelitian ini bertujuan guna mengetahui pengaruh brand positioning dan brand image terhadap purchase intention pada produk Kahf di official store Kahf Tokopedia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan menggunakan skala likert sebagai pengukurannya. Sampel diambil menggunakan teknik non-probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis pada penelitian ini adalah deskriptif dan analisis regresi linear berganda yang diolah dengan program Statistical Package for the Social Sciences (IBM SPSS 25). Berdasarkan hasil analisis deskriptif dari tanggapan responden dan uji t, brand positioning dan brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Hasil pengujian hipotesis secara simultan dangan uji f diperoleh nilai fhitung sebesar 75,366 dan signifikansi (pvalue) sebesar 0,000. Selanjutnya karena hasil fhitung lebih besar dari ftabel (75,633 > 3,09) dan signifikansi (pvalue) lebih kecil dari 0,05 (0,000 0,05), maka dapat disimpulkan bahwa Ha diterima dan H0 ditolak yang berarti dapat dinyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara brand positioning dan brand image terhadap purchase intention konsumen Kahf pada official store Kahf di Tokopedia.