ANALISIS PENGARUH KUALITAS DESIGN WEBSITE QUALITY DAN E-SERVICE QUALITY TERDAHAP REPURCHASE INTENTION CUSTOMER BUKALAPAK YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION DI KOTA BANDUNG

MUHAMMAD IQBAL

Informasi Dasar

105 kali
23.04.3386
006.7
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji apakah Seberapa besar pengaruh Design website quality terhadap customer Satisfaction Bukalapak, Seberapa besar pengaruh E-service quality terhadap cutomer satisfaction Bukalapak, Seberapa besar pengaruh customer Satisfaction terhadap Repurces intention Bukalapak, Seberapa besar pengaruh Kualitas desain situs web terhadap customer Satisfaction terhadap Repurces intention Bukalapak, Seberapa besar pengaruh E-service quality terhadap Repurces intention yang dimediasi cutomer satisfaction Bukalapak, Metode surveidi gunakan di dalam penelitian ini. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan instrumen kuesioner. Target populasi penelitian adalah seluruh pengguna Website Bukalapak. Jumlah sampel ditentukan sebesar 150 sample. Pendekatan Partial least Square-Structural Equation Modelingdengan program SmartPls digunakan untuk analisis data.

Subjek

MANAJEMEN
Management - business,

Katalog

ANALISIS PENGARUH KUALITAS DESIGN WEBSITE QUALITY DAN E-SERVICE QUALITY TERDAHAP REPURCHASE INTENTION CUSTOMER BUKALAPAK YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD IQBAL
Perorangan
Tarandika Tantra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • BM62B4 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini