Strategi Kreatif Branding untuk Mengoptimalkan Brand Rahsa Nusantara

DAFFA NAUFAL ALFARISI

Informasi Dasar

125 kali
23.04.3401
658.401 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perjalanan selama pandemi hingga saat ini cukup banyak membawa perubahan yang membuat masyarakat mulai terbiasa untuk lebih peduli dengan masalah kesehatan dan lingkungan sekitar mereka. Pilihan yang beragam untuk memulai pola hidup yang sehat, membuat masyarakat bingung untuk memulai pola hidup yang lebih sehat. Rahsa Nusantara hadir dengan menggabungkan kebaikan alam dan rempah-rempah untuk cara hidup yang sehat dan sadar untuk generasi sekarang dan mendatang. Tidak hanya sebatas produk yang dikonsumsi untuk menjaga pola gaya hidup yang sehat, melainkan melalui kebiasaan-kebiasaan kesadaran yang menunjang sebagai perubahan pola gaya hidup sehat yang lebih baik secara jiwa maupun raga, baik untuk diri sendiri, sesame, maupun alam. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan wawancara, observasi, kuisoner. Dengan diolah menggunakan AOI dan SWOT dengan adanya penelitian ini dapat membantu pihak Rahsa Nusantara membuat strategi branding untuk meningkatkan pemahaman serta ketertarikan calon konsumen mengenai Rahsa Nusantara.

Subjek

BRANDING
STRATEGY - INDUSTRY, CREATIVE INDUSTRY,

Katalog

Strategi Kreatif Branding untuk Mengoptimalkan Brand Rahsa Nusantara
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DAFFA NAUFAL ALFARISI
Perorangan
Sri Maharani Budi Haswati, Nina Nursetia Ningrum
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VDG3J3 - BRANDING

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini