Perjalanan selama pandemi hingga saat ini cukup banyak membawa perubahan yang membuat masyarakat mulai terbiasa untuk lebih peduli dengan masalah kesehatan dan lingkungan sekitar mereka. Pilihan yang beragam untuk memulai pola hidup yang sehat, membuat masyarakat bingung untuk memulai pola hidup yang lebih sehat. Rahsa Nusantara hadir dengan menggabungkan kebaikan alam dan rempah-rempah untuk cara hidup yang sehat dan sadar untuk generasi sekarang dan mendatang. Tidak hanya sebatas produk yang dikonsumsi untuk menjaga pola gaya hidup yang sehat, melainkan melalui kebiasaan-kebiasaan kesadaran yang menunjang sebagai perubahan pola gaya hidup sehat yang lebih baik secara jiwa maupun raga, baik untuk diri sendiri, sesame, maupun alam. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan wawancara, observasi, kuisoner. Dengan diolah menggunakan AOI dan SWOT dengan adanya penelitian ini dapat membantu pihak Rahsa Nusantara membuat strategi branding untuk meningkatkan pemahaman serta ketertarikan calon konsumen mengenai Rahsa Nusantara.