Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh seorang Enzy Storia sebagai Influencer di Instagram terhadap kesadaran merek Erigo Apparel dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode survey dan paradigma penelitian adalah positivis, Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan jenis purposive sampling sebanyak 100 responden yangkemudian data tersebut diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS. Berdasaekan hasil pengujian hipotesis secara parsial ( Uji T ) terdapat pengaruh Enzy Storia sebagai Influencer di Instagram ( X ) terhadap Kesadaran Merek Erigo Apparel ( Y ). Memilikihasil hitung sebesar 3.395 yang artinya lebih besar dari nilai t tabel 1.660 dengan nilaisignifikasi 0,001 < 0,05 sehingga Ho atau hipotesis nihil yang menyatakan Enzy Storiasebagai influencer tidak memiliki pengaruh terhadap kesadaran merek Erigo Appareldi tolak dan Ha atau hipotesis alternatif yang menyatakan ada nya pengaruh Enzy Storia sebagai influencer terhadap kesadaran merek Erigo Apparel di terima. hasil analisis regresi sederhana, output tersebut diketahui bahwa nilai F hitung 11.527 dengan tingkat signifikasi sebesar 0,001 0,05 maka variabel X berpengaruh terhadap variabel Y. Berdasarkan uji koefisien determinasi masing masing dimensi mempunyaitingkat pengaruh yang berbeda. Dimensi authenticity memiliki nilai k ? ?oefisien R square sebesar 0,121 atau 12,1%, dimensi brand fit memiliki nilai koefisien R square sebesar 0,016 atau 1,6%, dimensi community memiliki nilai koefisien R square sebesar 0,032 atau 3,2%, dimensi content memiliki nilai koefisien R square sebesar 0,254 atau 25,4%.