Konten merupakan hal utama yang perlu dicantumkan dalam Media Sosial. Konten juga dapat dijadikan sebagai medium untuk pemasaran produk perusahaan, salah satunya adalah perusahaan Mizzleisme. Mizzleisme adalah salah satu online shop yang bergerak di bidang fashion, mizzleisme aktif di Media Sosialnya yaitu Instagram. Perancangan konten yang terstruktur dan sistematis akan memudahkan costumer dalam mendapatkan informasi dan menjadikan perusahaan diminati oleh masyarakat sehingga memberikan nilai plus terhadap perusahaan. Dalam penelitian ini penulis ingin melihat bagaimana konten dikelola, dibuat, hingga diproduksi dengan mengacu pada konsep UX design. Hal ini dikarenakan konten yang tersebar di Instagram sangat beragam dan setiap konten yang diposting oleh sebuah perusahaan dibutuhkan riset costumer agar informasi dapat diterima sesuai dengan persepsi dan sensasi yang diinginkan, dan dapat mencapai sebuah keefektifitasan dalam proses produksi konten. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus yang megacu pada teori Message Design Logic (Logika Desain Pesan) yang dikemukakan oleh Barbara O’Keefe, Teori Social Media (Media Sosial) yang dijelaskan oleh Franziska Iseli dan Model UX Design oleh Jesse James Garett. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa strategi pengelolaan konten yang dibangun menggunakan konsep User Experience Design dapat menciptakan keefektifitasan dalam bekerja.