Analisis Isi Kualitatif Komunikasi Corporate Social Responsibility Pada Corporate Website PT Pelindo

DHAFIN UMARA LAKSONO

Informasi Dasar

212 kali
23.04.3718
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT Pelindo merupakan perusahaan yang baru merger dan memiliki tanggung jawab untuk memenuhi regulasi PJOK dan TJSL. Untuk memenuhi regulasi tersebutPT Pelindo merealisasikan program corporate social responsibility (CSR), dan hal tersebut juga merupakan bentuk upayaperusahaan untuk mencapai keberlanjutan. Dalam proses upaya pecapaian tersebut PT Pelindo, melakukan komunikasi CSR melalui corporate website. Maka penelitian ini bertujuan untuk menganalisis isi komunikasi CSR melalui corporate website PT Pelindo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode analisis isi dan pengumpulan data pada penelitian ini diperoleh dari corporate website PT Pelindo. Hasil dari penelitian ini adalah PT Pelindo telah mengomunikasikan CSR perusahaan melalui corporate website dalam mencapai kebelanjutan dan juga telah memenuhi regulasi TJSL dan POJK. Akan tetapi perlu dilakukan kajian komperhensif untuk melihatkomunikasi CSR PT Pelindo melalui corporate website dalam keberhasilan perusahaan mencapai keberlanjutan.

Subjek

PUBLIC RELATIONS
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY,

Katalog

Analisis Isi Kualitatif Komunikasi Corporate Social Responsibility Pada Corporate Website PT Pelindo
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DHAFIN UMARA LAKSONO
Perorangan
Choiria Anggraini
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • PRH3D3 - KOMUNIKASI KORPORASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini