PT Pelindo merupakan perusahaan yang baru merger dan memiliki tanggung jawab untuk memenuhi regulasi PJOK dan TJSL. Untuk memenuhi regulasi tersebutPT Pelindo merealisasikan program corporate social responsibility (CSR), dan hal tersebut juga merupakan bentuk upayaperusahaan untuk mencapai keberlanjutan. Dalam proses upaya pecapaian tersebut PT Pelindo, melakukan komunikasi CSR melalui corporate website. Maka penelitian ini bertujuan untuk menganalisis isi komunikasi CSR melalui corporate website PT Pelindo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode analisis isi dan pengumpulan data pada penelitian ini diperoleh dari corporate website PT Pelindo. Hasil dari penelitian ini adalah PT Pelindo telah mengomunikasikan CSR perusahaan melalui corporate website dalam mencapai kebelanjutan dan juga telah memenuhi regulasi TJSL dan POJK. Akan tetapi perlu dilakukan kajian komperhensif untuk melihatkomunikasi CSR PT Pelindo melalui corporate website dalam keberhasilan perusahaan mencapai keberlanjutan.