Implementasi strategi komunikasi CSR berperan penting dalam menciptakan corporate branding perusahaan. Namun, perlu digaris bawahi bahwa ternyata strategi Komunikasi CSR yang dapat mempengaruhi corporate branding perusahaan masih belum disadari oleh PT. Telkom Indonesia yang telah memiliki banyak penghargaan pada program CSR-nya. Penelitian ini dilakukan untuk dapat mengetahui pengaruh Implementasi Komunikasi CSR PT. Telkom Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan adanya pengaruh implementasi komunikasi CSR dalam menciptakan Corporate Branding PT. Telkom Indonesia serta menganalisis bagaimana Corporate Branding dipengaruhi oleh Implementasi Komunikasi CSR. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan data sampel menggunakan total sampling dengan 35 responden yang merupakan stakeholder PT. Telkom Indonesia yang terlibat di dalam program CSR PUMK. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dan regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang diperoleh, terdapat pengaruh signifikansi pada variabel Implementasi Komunikasi CSR yang dibuktikan dengan thitung > ttabel (4.576 > 1,692). Dari hasil ini dapat diperoleh bahwa Implementasi Komunikasi CSR dapat mempengaruhi Corporate Branding PT. Telkom Indonesia.