Home
Search
Katalog & Koleksi
Katalog
Informasi
Akses Eikon Refinitiv
Tata Cara Approval Laporan Magang & KP
Tata Cara Upload Laporan Magang & KP
Fitur Mobile App: Layanan Book Delivery
Pemilihan Jurnal untuk Publikasi Ilmiah
Peraturan Tel-U Open Library
Sumber Daya Informasi Pendukung Kegiatan Penelitian
Surat Bebas Kewajiban Perpustakaan (SBKP)
Layanan Assistive Technology
Fasilitas Cek Similarity, iThenticate dan Turnitin
Tentang Kami
Tahun Terbit
PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND AWARENESS VESPA MATIC DI SERANG BANTEN
MUHAMMAD SHIDQI ANDREZHA
Informasi Dasar
Dilihat
128 kali
No. Katalog
23.04.3726
Klasifikasi
153.6
Jenis katalog
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Abstraksi
ABSTRAK
PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND AWARENESS VESPA MATIC DI SERANG BANTEN
Kebutuhan akan sepeda motor tidak hanya menjadi sekedar alat tranportasi biasa tetapi bagi sebagian kalangan masyarakat telah menjadi bagian dari gaya hidup. Seperti halnya, minat beli masyarakat terhadap motor vespa adalah salah satu gambaran dari fenomena tersebut. Tujuan pada penelitian ini untuk mengetahui besaran pengaruh dari brand community terhadap brand awareness pada Vespa Matic di Serang Banten. Total sampel sebanyak 80 orang. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala likert yang diolah menggunakan software Microsoft Excel 2010 dan Software SPSS versi 26. Motode penelitian yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh brand community terhadap brand awareness vespa matic di Serang Banten. hipotesis menunjukan bahwa nilai thitung > ttabel yaitu (22,084 > 1,664) dengan nilai signifikan 0,000< 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa variabel brand community (X) memiliki pengaruh signifikan terhadap brand awareness vespa matic di Serang Banten. Variabel brand community memberikan pengaruh sebesar 92,9% terhadap brand awareness.
Kata kunci : brand community dan brand awarenees.
Subjek
Subjek utama
ILMU KOMUNIKASI
Subjek tambahan
Katalog
Judul
PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND AWARENESS VESPA MATIC DI SERANG BANTEN
ISBN
Kolasi
vii, 86p.: il,; pdf file
Bahasa
Indonesia
Sirkulasi
Harga pinjam
Rp. 0
Biaya denda
Rp. 0
Sirkulasi
Tidak
Pengarang
Nama
MUHAMMAD SHIDQI ANDREZHA
Jenis
Perorangan
Penyunting/
Pembimbing
Yuliani Rachma Putri
Alih bahasa
Penerbit
Nama
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Kota
Bandung
Tahun
2023
Koleksi
Total
1 Koleksi
Tersedia
1 Koleksi
Kompetensi
KII1J3 - KOMUNIKASI KELOMPOK DAN ORGANISASI
Download / Flippingbook
Link file
A1. Jurnal ( Untuk di eProceeding ) (jurnal_eproc.pdf)
diunduh 2 kali
B. Cover (cover.pdf)
belum pernah diunduh
C. Disclaimer (Pernyataan Orisinalitas) yang sudah bertandatangan. (File discan agar document jelas dan rapi) (disclaimer.pdf)
belum pernah diunduh
D. Lembar Pengesahan yang sudah bertandatangan. (File discan agar document jelas dan rapi) (lembarpersetujuan.pdf)
diunduh 1 kali
E. Abstrak ( Indonesia ) (abstraksi.pdf)
diunduh 1 kali
F. Abstract (English) (abstract.pdf)
diunduh 1 kali
H. Kata Pengantar (kpdi.pdf)
belum pernah diunduh
I. Daftar Isi (daftarisi.pdf)
diunduh 1 kali
J. Daftar Gambar (daftargambar.pdf)
belum pernah diunduh
K. Daftar Tabel (daftartabel.pdf)
belum pernah diunduh
N. Daftar Lampiran (daftarlampiran.pdf)
belum pernah diunduh
O. BAB 1 (bab1.pdf)
diunduh 2 kali
P. BAB 2 (bab2.pdf)
belum pernah diunduh
Q. BAB 3 (bab3.pdf)
belum pernah diunduh
R. BAB 4 (bab4.pdf)
belum pernah diunduh
S. BAB 5 (bab5.pdf)
belum pernah diunduh
X. Daftar Pustaka (dp.pdf)
belum pernah diunduh
X. Jurnal (Word) (jurnal.docx)
diunduh 1 kali
Y1. Lampiran (lampiran.pdf)
belum pernah diunduh
Z1. Jurnal (jurnal.pdf)
belum pernah diunduh
Z2. Hasil Pengecekan Similarity Jurnal di Ithenticate (similarity_result.pdf)
belum pernah diunduh
Z2. Hasil sim (similarity_result.pdf)
belum pernah diunduh
Rekomendasi
Ulasan
Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini
Kembali