PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND AWARENESS VESPA MATIC DI SERANG BANTEN

MUHAMMAD SHIDQI ANDREZHA

Informasi Dasar

128 kali
23.04.3726
153.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND AWARENESS VESPA MATIC DI SERANG BANTEN

Kebutuhan akan sepeda motor tidak hanya menjadi sekedar alat tranportasi biasa tetapi bagi sebagian kalangan masyarakat telah menjadi bagian dari gaya hidup. Seperti halnya, minat beli masyarakat terhadap motor vespa adalah salah satu gambaran dari fenomena tersebut. Tujuan pada penelitian ini untuk mengetahui besaran pengaruh dari brand community terhadap brand awareness pada Vespa Matic di Serang Banten. Total sampel sebanyak 80 orang. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala likert yang diolah menggunakan software Microsoft Excel 2010 dan Software SPSS versi 26. Motode penelitian yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh brand community terhadap brand awareness vespa matic di Serang Banten. hipotesis menunjukan bahwa nilai thitung > ttabel yaitu (22,084 > 1,664) dengan nilai signifikan 0,000< 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa variabel brand community (X) memiliki pengaruh signifikan terhadap brand awareness vespa matic di Serang Banten. Variabel brand community memberikan pengaruh sebesar 92,9% terhadap brand awareness.

Kata kunci : brand community dan brand awarenees.

 

 

 

 

Subjek

ILMU KOMUNIKASI
 

Katalog

PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND AWARENESS VESPA MATIC DI SERANG BANTEN
 
vii, 86p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD SHIDQI ANDREZHA
Perorangan
Yuliani Rachma Putri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KII1J3 - KOMUNIKASI KELOMPOK DAN ORGANISASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini