Nilai perusahaan merupakan suatu persepsi pihak investor terhadap pencapaian suatu perusahaan berdasarkan peningkatan harga saham. Meningkatnya harga saham berdampak pada peningkatan nilai perusahaan, sehingga pihak investor semakin tertarik untuk melakukan investasi pada perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas, likuiditas, usia perusahaan, dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan secara simultan dan parsial dengan leverage dan ukuran perusahaan sebagai variabel kontrol pada perusahaan sektor consumer non-cyclicals periode 2017-2021. Data penelitian ini diperoleh dari laporan keuangan serta laporan tahunan melalui website resmi Bursa Efek Indonesia dan website resmi perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan menghasilkan 56 sampel perusahaan selama 5 periode sehingga memperoleh 280 data observasi. Penelitian ini menggunakan teknik analisis statistik deskriptif dan analisis regresi data panel dengan software Eviews 12. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan profitabilitas, likuiditas, usia perusahaan, dan kebijakan dividen berpengaruh terhadap nilai perusahaan dengan leverage dan ukuran perusahaan sebagai variabel kontrol pada perusahaan sektor consumer non-cyclicals periode 2017-2021. Secara parsial, profitabilitas berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan dengan variabel kontrol tersebut. Sedangkan, likuiditas, usia perusahaan, dan kebijakan dividen tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan dengan variabel kontrol tersebut pada perusahaan sektor consumer non-cyclicals periode 2017-2021. Saran bagi pihak manajemen perusahaan agar dapat lebih meningkatkan profitabilitas agar dapat meningkatkan nilai perusahaan. Serta, diharapkan bagi peneliti selanjutnya dapat menambah variabel penelitian yang dapat mempengaruhi nilai perusahaan.
Kata kunci: Nilai Perusahaan, Profitabilitas, Likuiditas, Usia Perusahaan, Kebijakan Dividen.