Representasi suatu negara dapat dilihat dari makanan khasnya. Salah satu negara yang mempopulerkan makanan tradisionalnya di berbagai belahan dunia adalah Jepang. Salah satu restoran Jepang dengan label sebagai Japanese chain restaurant di Surabaya adalah Nage Sushi. Nage Sushi merupakan salah satu catering makanan jepang halal yang melayani acara-acara tertentu (pernikahan dan event) maupun gathering khusus di daerah Surabaya dan Sidoarjo. Namun begitu, Nage Sushi kurang mengejar target pasar mereka untuk memasarkan produknya. Perancangan Promosi Nage Sushi bertujuan untuk merancang promosi serta media visual kreatif yang efektif untuk meningkatkan ketertarikan konsumen dan meningkatkan jumlah penjualan produk Nage Sushi. Penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dimana dalam pengumpulan data menggunakan studi pustaka, wawancara, dan kuesioner. Penelitian ini bermanfaat untuk meningkatkan penjualan yang merupakan permasalahan dari Nage Sushi dengan pembuatan promosi dan pemilihan dalam media visual yang tepat untuk Nage Sushi. Berdasarkan data yang telah didapatkan, maka penulis menyimpulkan untuk merancang strategi kreatif untuk promosi berdasarkan metode AISAS dengan target audiens yaitu ibu-ibu muda dan dengan media utama yang akan dibuat yaitu promosi poster serta event workshop dengan beberapa media pendukung yang diharapkan akan menarik perhatian target audiens untuk membeli makanan Nage Sushi sebagai pilihan utama pada pemilihan hampers.