Pada saat ini Indonesia memiliki banyak brand kosmetik dan perawatan kulit yang sedang digemari oleh kalangan wanita remaja dan dewasa, yaitu salah satunya adalah brand Somethinc. Produk Somethinc sebagai salah satu jawara serum lokal di Indonesia yang dapat memahami kebutuhan kecantikan dan perawatan kulit wanita maupun laki-laki dengan berbagai kondisi kulit para konsumennya. Tingginya tren pada industri kosmetik dan perawatan kulit tersebut tinggi disebabkan oleh adanya dorongan dari orang yang berengaruh seperti influencers di media sosial yang sering membuat ulasan mengenai produk kosmetik ataupun perawatan kulit dan memperlihatkan bagaimana mereka menggunakan produknya kepada pengikutnya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Somethinc.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yaitu teknik non probability sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis deskrptif dan regresi linear berganda.
Hasil penelitian deskriptif menunjukan bahwa harga, promosi, dan keputusan pembelian termasuk dalam kategori baik. Hasil regresi linear berganda menunjukan bahwa Pengaruh antara Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian memiliki nilai koefisien determinasi sebesar 85,4% pengaruh terhadap keputusan pembelian, sisanya 14,6% dipengaruhi variabel independen lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Perilaku Konsumen