Produk skincare pada saat ini dipandang sebagai salah satu kebutuhan utama yang harus dipenuhi. Bukan hanya membuat penampilan menarik saja, akan tetapi yang terpenting adalah menciptakan kulit yang sehat. Di Indonesia terdapat berbagai macamproduk kecantikan yang beraneka ragam, pada saat ini produk kecantikan telah berkembang sedemikian rupa mengikuti perkembangan zaman. Jenis penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif, dalam penelitian ini pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probabilitay dengan teknik purposive sampling, Berdasarkan perhitungan dengan menggunakan rumus Bernoulli, maka diperoleh jumlah sampel minimum sebesar 96 responden, yang kemudian dibulatkan menjadi 100 responden. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa secara parsial brand ambassador dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dikarenakan hasil thitung masing-masing variabel >ttabel 1.984 an signifikansi (pvalue) ftabel (51.440>3.089) dan signifikansi (pvalue) 0.000<0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Besaran kontribusi dari brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk MS Gloiw di Shopee, yaitu sebesar 51.5%, sedangkan sisanya sebesar 48.5% merupakan konstribusi pengaruh terhadap variabel dependent keputusan pembelian dari variabel lain diluar penelitian ini.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian