PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN TRAVELOKA DI KOTA BANDUNG

FAHMI ADYAN ABDURRAHMAN

Informasi Dasar

191 kali
23.04.3869
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Loyalitas elektronik pelanggan akan muncul seiring dengan kualitas pelayanan elektronik yang ditawarkan perusahaan. Studi ini dilaksanakan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan elektronik terhadap loyalitas elektronik pada pelanggan Traveloka di Kota Bandung. Dilakukannya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan elektronik berpengaruh pada loyalitas elektronik pelanggan Traveloka di Kota Bandung. Studi ini menerapkan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Sampel yang digunakan yakni sebanyak 100 responden. Teknis analisis data menerapkan analisis deskriptif dan regresi linear sederhana. Hasil penelitian analisis deskriptif memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan elektronik dan loyalitas elektronik masuk dalam kategori baik. Hasil regresi linear sederhana menunjukan bahwa kualitas pelayanan elektronik berpengaruh signifikan terhadap loyalitas elektronik pada pelanggan Traveloka di Kota Bandung.

Subjek

ELECTRONIC MARKETING
 

Katalog

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN TRAVELOKA DI KOTA BANDUNG
 
xiii, 98p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAHMI ADYAN ABDURRAHMAN
Perorangan
Trisha Gilang Saraswati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI4U3 - PEMASARAN DIGITAL DAN TEKNOLOGI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini