PENGARUH E-PRODUCT, E-PRICE, E-PLACE DAN E-PROMOTION TERHADAP MINAT PEMBELIAN GENERASI MILLENIAL DI ONLINE STORE SOCIOLLA

NUR AISYAH FITRIASTI

Informasi Dasar

168 kali
23.04.3870
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bisnis kecantikan semakin berkembang dengan adanya e-commerce. Untuk memenangkan persaingan, perusahaan membutuhkan strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan minat pembelian konsumen. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi e-marketing mix yaitu e-product, e-price, e-place dan e-promotion yang diterapkan perusahaan sehingga dapat menarik minat beli konsumen, khususnya pada minat pembelian online produk kecantikan oleh generasi millenial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Sebanyak 100 kuesioner dikumpulkan dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) Versi 26. Hasil penelitian bahwa e-price dan e-promotion secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian, sedangkan e-product dan e-place secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap minat pembelian. Namun, secara simultan e-product, e-price, e-place dan e-promotion berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian online.

 

Kata Kunci: E-Product, E-Price, E-Place, E-Promotion, Minat Beli, Sociolla

Subjek

ELECTRONIC MARKETING
 

Katalog

PENGARUH E-PRODUCT, E-PRICE, E-PLACE DAN E-PROMOTION TERHADAP MINAT PEMBELIAN GENERASI MILLENIAL DI ONLINE STORE SOCIOLLA
 
xiv, 136p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NUR AISYAH FITRIASTI
Perorangan
R Amalina Dewi Kumalasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis - Pindahan
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini