PENGARUH BRAND AMBASSADOR SEHUN EXO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus Brand Whitelab)

RETNO ADININGSIH

Informasi Dasar

257 kali
23.04.3891
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri kecantikan lokal sedang di puncak popularitas, yang ditandai dengan semakin banyak hadirnya brand-brand skincare maupun makeup. Whitelab merupakan perusahaan di bidang skincare menerapkan strategi pemasaran dengan menjasdikan Sehun EXO sebagai brand ambassador untuk dapat mempengaruhi seseorang. Hal ini salah satu cara brand Whitelab untuk menarik para konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana brand ambassador, minat beli, dan brand image pada produk Whitelab, mengetahui pengaruh brand ambassador terhadap brand image, brand ambassador terhadapminat beli, serta pengaruh brand ambassador terhadap minat beli melalui brand image.Penelitian ini menggunakan analisis deskriftif dan hubungan kasual, teknis menggunakan model analisis jalur dan uji sobel dengan jumlah sampel penelitian 100 responden. Populasi dalam penelitian ini setiap individu yang mengatahui brand whitelab dan mengetahui Sehun EXO sebagai brand ambassador Whitelab.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap Brand image , variabel Brand ambassador berpengaruh secara signifikan terhadap Minat beli, dan variabel Brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap Minat beli melalui Brand image

Subjek

BUSINESS MARKETING
BRAND IMAGE,

Katalog

PENGARUH BRAND AMBASSADOR SEHUN EXO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus Brand Whitelab)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RETNO ADININGSIH
Perorangan
Akhmad Yunani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini