Rumah Makan Bakso Margana cabang Jalan Peta No 91 merupakan salah satu UMKM yang berada di Kota Bandung. Dalam penjualan Rumah Makan Bakso Margana cabang Jalan Peta No 91, terdapat permasalahan pada keputusan pembelian yang tidak sesuai, sehingga penjualannya pun rendah. Berdasarkan hasil responden pada pra survey di awal, keputusan pembelian tersebut dipengaruhi oleh sales promotion dan mobile marketing. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh sales promotion dan mobile marketing terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Bakso Margana cabang Jalan Peta No 91.
Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu, metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Populasi yang dipakai pada penelitian ini yaitu, konsumen yang pernah membeli produk Rumah Makan Bakso Margana cabang Jalan Peta No 91 yang berusia 34 - 45 tahun dengan jumlah sampel 100 responden. Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu, metode purposive sampling.
Berdasarkan hasil penelitian menggunakan analisis deskriptif dengan bantuan software SPSS for windows menunjukan bahwa variabel Sales Promotion dan Mobile Marketing termasuk dalam kategori sangat baik dengan tidak terdapat pengaruh signifikan secara simultan dan terdapat pengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian produk Rumah Makan Bakso Margana cabang Jalan Peta No 91.
Kata Kunci : Sales Promotion, Mobile Marketing, dan Keputusan Pembelian