PENGARUH SALES PROMOTION DAN MOBILE MARKETING TERHADAP PEMBELIAN BAKSO MARGANA CABANG JALAN PETA NOMOR 91 PASCA COVID 19

RACHMAD ADITYA SUPARTO

Informasi Dasar

103 kali
23.04.3953
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Rumah Makan Bakso Margana cabang Jalan Peta No 91 merupakan salah satu UMKM yang berada di Kota Bandung. Dalam penjualan Rumah Makan Bakso Margana cabang Jalan Peta No 91, terdapat permasalahan pada keputusan pembelian yang tidak sesuai, sehingga penjualannya pun rendah. Berdasarkan hasil responden pada pra survey di awal, keputusan pembelian tersebut dipengaruhi oleh sales promotion dan mobile marketing. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh sales promotion dan mobile marketing terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Bakso Margana cabang Jalan Peta No 91.

Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu, metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Populasi yang dipakai pada penelitian ini yaitu, konsumen yang pernah membeli produk Rumah Makan Bakso Margana cabang Jalan Peta No 91 yang berusia 34 - 45 tahun dengan jumlah sampel 100 responden. Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu, metode purposive sampling.

Berdasarkan hasil penelitian menggunakan analisis deskriptif dengan bantuan software SPSS for windows menunjukan bahwa variabel Sales Promotion dan Mobile Marketing termasuk dalam kategori sangat baik dengan tidak terdapat pengaruh signifikan secara simultan dan terdapat pengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian produk Rumah Makan Bakso Margana cabang Jalan Peta No 91.

Kata Kunci : Sales Promotion, Mobile Marketing, dan Keputusan Pembelian

Subjek

MOBILE MARKETING
Marketing - business,

Katalog

PENGARUH SALES PROMOTION DAN MOBILE MARKETING TERHADAP PEMBELIAN BAKSO MARGANA CABANG JALAN PETA NOMOR 91 PASCA COVID 19
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RACHMAD ADITYA SUPARTO
Perorangan
Nuslih Jamiat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • KBI4U3 - PEMASARAN DIGITAL DAN TEKNOLOGI
  • KBI4F3 - RISET PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini