Pengaruh Online Costumer Review & Online Costumer Rating terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Mahasiswa Universitas Telkom Bandung Program Studi Administrasi Bisnis)

GRESELIA IRENE

Informasi Dasar

77 kali
23.04.4177
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

 

Meningkatnya pengguna internet juga mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian sebuah produk atau jasa. Perubahan berbelanja konsumen dari offline menjadi online sehingga mendorong partumbuhan E-Commerce kian pesat. Dalam proses transaksinya konsumen hanya membutuhkan sebuah gadget dan sambungan internet untuk melakukan proses belanja dan menunggu kurir mengantarkan paket ke alamat rumah. Dalam penelitian ini, pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling, jumlah sampel yang diteliti oleh peneliti adalah sebanyak 166. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa secara parsial menunjukan bahwa online customer  review  dan online customer rating berpengaruh terhadap minat beli, hal ini dikarenakan hasil thitung yang diperoleh lebih besar dari ttabelnya dan secara simultan online customer review dan online customer rating bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli mahasiswa Universitas Telkom pada produk shopee.

 

Kata Kunci: perilaku konsumen, online customer  review, online customer rating dan minat beli

Subjek

PEMASARAN
 

Katalog

Pengaruh Online Costumer Review & Online Costumer Rating terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Mahasiswa Universitas Telkom Bandung Program Studi Administrasi Bisnis)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GRESELIA IRENE
Perorangan
Aldi Akbar
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • SN322013 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • KBI1H3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini